FOUNDER'S MESSAGE

“Kehadiran Superoti kami tujukan bagi keluarga Indonesia terutama kelas menengah. Hal itu sejalan dengan kondisi penduduk Indonesia yang sebagian besar adalah kelas menengah , sekaligus yang bias menjangkau seluruh wilayah Nusantara. Sudah sewajarnya jika kami menginginkan Superoti bisa dinikmati semua lapisan masyarakat di Indonesia”.


Kami pun sengaja menjual roti dengan harga yang terjangkau masyarakat agar semua lapisan masyarakat bias menikmati produk kami yang harganya rata-rata hanya Rp. 3.500. Sementara itu, perusahaan roti lain akan menjual dengan harga dua kali lipat, untuk roti yang memiliki kualitas dan rasa yang sama.


Tidak berlebihan jika kami ingin usaha ini berkembang baik dimasa yang akan dating yang akan menjangkau ke seluruh pelosok negeri. Untuk itu kami senantiasa mencari segala upaya untuk mensukseskan misi kami hingga kami merasa puas. So, I can do for the country for the people.


Kami patut menyampaikan rasa syukur kepada semua pihak atas berkembangnya Superoti yang begitu cepat, sehingga eksistensinya telah membantu mengurangi pengangguran karena banyak anak-anak muda yang bias ditampung dalam kegiatan bisnis Superoti. Selain itu, mereka juga sekaligus bias sambil belajar manajemen dan berorganisasi seraya membentuk pribadi yang berjiwa wiraswasta.


Akhir kata, hal yang tak kalah penting adalah kami ingin mendedikasikan talenta kami untuk berbagi kebaikan yang bermanfaat bagi orang lain, yang tidak hanya kami nikmati sendiri. Kami ingin usaha ini menjadi bisnis social yang menyerap banyak tenaga kerja dan memberikan kesempatan berusaha melalui franchise dalam skala kecil, menengah dan besar. Sehingga kami menginginkan banyak masyarakat yang hidup lebih makmur melalui Superoti.